Don't forget to follow and give comment :)

Sabtu, 17 September 2011

music aksen ketek..

lu ngrasa ngga kalau music indo beberapa waktu ini rada aneh...
yang ngerasa Alhamdulillah, yang ngga ngerasa gua saranin mending lu cepet2 ke THT..

music indonesia akhir2 ini tu aneh banget ...banyak band band, dan yang terbaru adalah boyband yang aneh dimata gue.
mulai dari gaya rambut yang menjulai indah bagaikan bulu ketek,sampai boyband yang keliatan pusernya..

berbeda bangetkan ketika dulu kita ngeliat band2 yang keren2 kaya godbless atau sheila on 7,.
mereka main apa adanya,..mainin music yang bagus,..ngga' mainin bulu keteknya..

apalagi sekarang sudah menjadi trendmark dikalangan remaja yaitu gaya niru2 boybandlah K-pop lah apalah,
yang contoh realnya bisa kita lihat di dekat alun alun kota bojonegoro, pada minggu pagi biasanya....
ada beberapa laki2 sedang berjoget ala penari ular dengan lihai dan PEDE abisss menunjukkan udelnya yang menjulai indah....

seandainya gue jadi dia waktu itu,..mungkin udah gua mutilasi tubuh gua waktu itu .........


dan lebih parahnya banyak banget anak2 kecil yang niru2 juga.....
nah kalo contohnya dari adik gua sendiri yang suka nyanyi2 ga jelas....kalo ga salah lagunya kaya gini:

"really really love you never never leave you maafkan aku tlah menghamili mu "
kalau ga salah gitu kurang lebihnya


parraahhhhhh dahhhhhh ampe cenat cenut ketek gue...
gimn ngga ,..yang kaya gini nih yang ngerusak moral bangsa kita,.....
anak muda kita tu udah terlalu banyak dicekoki hal2 yang ngga penting yang bahkan ngga layak buat ditonton..

dan stasiun TV pun sepertinya banyak yang mendukung kegiatan mereka ...
banyak banget sekarang acara music di TV yang kebanyakan guest starnya boy band...
tiap hari TV isinya boyband mulu dan kita dipaksa melihat keindahan bulu bulu mereka (red : tiap hari),sambil penonton dibelakangnya nari2 ala TKI ,..nyuci2 jemur2....

mending tipinya gua bakar deh kalau kaya gitu...

dan kesimpulanya adalah : sekiranya kita tahu apa yang pantas buat kita dan adik2 kita....
liat spongebob biar dibilang cupu juga ga papalah ,paling ngga sponge bob ngga punya bulu ....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar