Don't forget to follow and give comment :)

Selasa, 20 September 2011

GO BROMO GO

Kemaren adalah hari apes yang ga sengaja lewat dan mampir di hidup gw, mulai dari datang telat dan kena tegor,sampai acara tengkinya si merah(panggilan sayang untuk sepeda motor gue) bocor di siangnya, lengkap sudah penderitaan gue.

Memang agak susah hidup di hari2 ini,tidur kurang,pulang malem terus (cendol ga laku2),banyak tugas,banyak les, rapat reorganisasi,dll dll dll dll dll..............Hanya blog ini lah tempatku menghibur diri,walaupun baru,tapi hatiku akan tetap seperti dahulu (hubungane opo ya??).

hahhhhhhhhhh................apeessss apesssssss.....rasanya pengen cepet 2 kuliah, terus kerja,terus nikah, terus punya anak ,terus, terus, terus  (sebagian teks hilang).


begitulah, gue pengen cepet2 lulus, yang ada dipikiran gue itu sekarang kuliah. karena menurut gue kuliah adalah hal yang menyenangkan. dengan kuliah gue akan sering2 berpetualang ke luar kota dengan si merah (cepet sembuh ya :* ).

entah kenapa penyakit ini mulai menjangkiti gue. gue jadi seneng sama treveling. yang jelas penyakit ini mulai menjangkiti gue semenjak gue journey ke rumah embah gue di malang liburan lalu. rencananya sih cuma ke embah tapi malah melenceng dan malah ngelencer kemana2 (sampai lupa sama cendol).



                                      * poto tersangka yang sedang bergaya ala satwa dilindungi


dan penyebab utamanya adalah kome (nama samaran dari ade) yang mengajak gue pertama kali untuk ke rumah embahnya sambil rereshing ke bromo.tapi waktu itu si merah ga gue ajak, karena masih belum punya sim (sampe sekarang juga belom punya). dan akhirnya perpisahan pun terjadi antara temen2 yang  bersepeda dan gue yang berkuda besi (red:bus).

dengan sedikit keberanian dan banyak kegoblokan gue naik bus SENDIRIAN. padahal sebelumnya gue ga pernah naik bis keluar kota sendirian (paling jauh naik bus ke komplek sebelah). dan traveling pun dimulai . mulai dari berdiri selama 1jam sampe duduk di atas mesin yang panas nyos nyosan udah gue lalui,semuanya demi embah tercinta.

dan tibalah gue dirumah embah. setibanya disana gue seneng plus bangga, karena gue adalah anak emak yang berani naik bis sendiri (love you makkk). tentu saja embah juga seneng gue kesana (dan mungkin sedikit sedih karena persediaan beras selama 1 tahun akan habis dalam waktu 2 hari).

seneng bisa ketemu ama keluarga gue disana, karena udah ngerti gue datang terjadilah upacara penyambutan dengan beberapa tarian khas dan upacara bakar batu (yang barusan ga ada ding). dan gue sempat melakukan pembicaraan kecil dengan mbah :

"le ,tadi berangkat jam berapa,kog ga kabar2?"
"pagi mbah,hehe" jawab gue sok akrab.
"pie kabare ibu?"
"sae mbah"

and so on.....


dan setelah puas ketemu mbah gue pun melanjutkan perjalanan ke kost2an temen gue di malang kota.sebenernya rencana gue ke bromo cukup nekat juga sih,soalnya gue tau bakal tiba di kostannya sore,dan malamnya jam 12 langsung berangkat.

tapi akhirnya tetep terjadi dan inilah pengalaman yang ga akan pernah gue lupakan seumur idup gue...




                                     * dengan biadab foto gue yang dibromo masih di DSLR nya dia



                           * yang ada cuman potonya dia yang ada di fb (foto alay gaya merem melek )

hidup cendooolllllllll.....  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar