Don't forget to follow and give comment :)

Kamis, 22 September 2011

Kegiatan autis "KAMI"

Kehidupan hewan temen2 di kelas gue sehari2 berjalan dengan biasa,dikelas yang biasa,sekolah yang biasa, dekat wc yang biasa pula (kenyataan : keadaan lingkungan memengaruhi bentuk wajah).Tapi temen2 gue ga kaya temen biasa, mereka semua sama kaya gue (bukan wajah),sama2 ajaib.

Mulai dari kelas X sampai sekarang semuanya sama2 ajaib. Jujur, pergaulan gue waktu muda dulu ancur banget,temen2 gue pada doyan rokok (tapi gue ngga'),doyan minum,doyan makan,doyan boker!!!! dan doyan lain lainnya. Berbeda dengan temen gue yang sekarang, Alhamdulillah walaupun kita anak ajaib,kita tetep mengutamakan syariat agama (apakah kalian percaya??? ini kiamattttt..)...

Pokoknya siip deh ,...the best class ever pokoke...hehe.
Kita itu salah satu kelas yang kompak. Dan itu terbukti dengan hasi raport kita yang kembar kembar nilainya,kalau istirihat ke kantin sama2,ngeblong sama2, boker pun sama2 (yang ini ngga')....

Haduh ,...gue sampe' bingung mau ngomong apa,..gue inget kata-kata dari Almarhum crisye ,kalau ga salah gini:  "tiada masa paling indah ,...masa2 disekolah,tiada kisah paling indah kisah kasih di sekolah". Ternyata lyric itu 360 % bener,dan gue lagi alami sekarang. gue bersyukur banget bisa sekelas ama mereka (perasaan kata2 gue dari tadi 4Lay semua ya???). semoga walaupun sebentar lagi kita akan berpisah,persahabatan  kita ga akan terpisah. HIDUP CENDOLLL !!!!!

                                                                                                                                      



                                       *beginilah kalau terlalu banyak bergaul sama ikan cupang..




                                         *jangan di tiru ya adik2.....




                                          *ketika WC mulai dilupakan...



                                        *beginilah wujud asli saiton.


                                         *penyakit autis bisa timbul kapan saja..




                                        * berjemur di kelas



                                        * lagi ngeden ..



:)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar