Don't forget to follow and give comment :)

Sabtu, 17 September 2011

Fenomena Helmet

mungkin ga penting banget buat ngebahas yang atu ini,...
tapi ga papalah ,daripada mbahas tetangga sebelah kaya ibu2 arisan..

well,sepertinya helm atau pelindung kepala ini sepertinya menjadi hal yang tidak bisa terlepas dari kehidupan remaja akhir2 ini, coba aja lihat di jalan2, palanya orang2 berwarna warni udah kaya permen cupa cups yang siap diemut..

Padahal fungsinya sama,tapi apa tujuan yang sebenarnya ?

banyak merk Helm yang sudah beredar di masyarakat,ada KYT, INK, MAZ, MBK, PAK, MBAH,..dll..
dan semuanya punya spesifikasi dan model yang berbeda beda: ada yang bergambar  film (ex: kill bill) ada yang model kartun,dll...trus apa sih yang bisa dilihat dan bisa membuat fenomena helm warna ini begitu terkenal???

dan gua akhirnya menemukan beberapa hipotesis for this matter :

1. masa kecil mereka kurang bahagia
anak kecil biasanya paling suka yang berwarna warni dan bergambar,contohnya suka pulpen yang ada warnanya,baju yang gambar upin dan ipin,
nah untuk kasus ini bisa gua simpulkan bahwa kebanyakan dari mereka melewati masa kecil yang kurang menyenangkan. mungkin mereka pada waktu masih balita sering diasingkan diluar pulau kaya cerita2 perjuangan pak karno ,terus dikurung di dalam gua di pulau sumatra yang gelap dan setelah keluar dari pengasingan mereka menjadi makhluk primitive berponi samping (gaya poni bulu ketek)yang maniaks ama warna2 cerah dan suka ama anak2 kecil. Idupnya dijalanan bersama anak2 pengamen dan punya hobi memutilasi orang(kog lama2 kaya robot gedek ya??). pokoke ngono lah....

2. Anggapan bahwa helm adalah obat dari penyakit kulit
ini adalah anggapan yang paling sering dipake orang(termasuk yang nulis) bahwa kalo pake helm yang beginian kita bakal terlihat lebih ganteng. paling ngga bisa nutupin kalau kita punya banyak panu dimuka atau banyak jerawat atau mungkin ada penyakit ambeien dimuka .dan juga kalau anda ga pede dengan penyakit muka jelek yang anda derita, paling ngga' helm bisa menutupi kekurangan anda tersebut (untuk lebih amannya tetap pakai helm kemanapun anda pergi)

3. Pengen jadi pusat perhatian
nah,kalau contoh yang satu ini bisa kita lihat di model helm para geng motor tua atau moge,biasanya ni helm mereka punya bentuk yang aneh aneh. ada yang bentuk tengkorak, bentuk kepala alien bahkan juga ada yang bentuk pantat. semua itu dimaksudkan agar geng mereka punya ciri khas dan aksen tersendiri .(tidak termasuk bentuk pantat).

4. Kalau ga pake helm model, kita belum bisa dikatain g@0e1...
yang terakhir ini adalah alasan yang dipake oleh seseorang yang melewati masa remajanya dan memasuki masa pertumbuhan selanjutnya (buku biologi hal 3890) yaitu 4L4y.
biasanya pengguna alasan ini adalah orang yang suka melebih lebihkan gaya bahasanya,ex:
"cemunggudddddhhh y@@@@...."
"n@m@ amu sp??"
"au mau bo'er duyu"
dsb...
yang menurut gue mereka itu ngga keren sama sekali,melainkan terlihat kaya orang gagu. Okey mungkin gaul sama gagu beda tipis. Tapi ya ngga' gitu2 amat.

okey thats all ..jadi disini dapat ditarik kesimpulan bahwa sebenarnya helm itu multi fungsi,..selain dapat melindungi kepala dari benturan, helm ternyata juga dpt membuat sesorang menjadi lebih ganteng,   menyembuhkan ambeien, membuat kepala terlihat seperti pantat, dan yang terakhir dapat membuat orang menjadi C3eeeemuuuunggguuudddhhhhhhhhhh !!!!!!!


 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar