Don't forget to follow and give comment :)

Jumat, 23 September 2011

balada ngambeknya si merah...

Tadi sore sekitar jam 4,si merah keluar dari bengkel. Betapa senang hati beta melihat sumber air sudekat  sepeda motor kebanggaan keluarga ini sembuh dari penyakitnya. Kata dokter spesialis obeng sih tangkinya bocor gara2 jarang gue isi full,dan alhasil bagian bawahnya keropos dengan diameter 2 cm,dan sudut elevasi 90'.

Sperti lagu bondan prawedding ,ya sudahlah,,,kurelakan uang 150 ribu untuk menembel tangki si merah.Ya ngga' papalah, lagi pula sekarang si merah lebih keliatan kinclong dengan warna merah barunya. dan untuk mengetes seberapa kuat pembalut yang digunakan montirnya buat ngebuntetin lobangnya,gue pun mengajak si merah ke TOnya GO di pangsud.

"Ngreeennggggg,,......nggreeenggggggg suara kentut gue membahana ( hehehe).

(yang ini serius)

"Nggreennggggggg......nggreeeeengggg", gue geber motor gue dari jalan gajah mada , sampai akhirnya terdengar suara yang mengecewakan (bukan suara kentut). Suaranya dari motor gue yang seakan akan ngajak gue bicara :

Si merah : "ngguk nguk nguk (uhuk uhuk)".
gue  : "knp?"
Si merah : "nguk nguk nguk nguk (haus bosss)
gue : "mau minum apa? es jeruk? es cendol".
si merah : "nguk nguk (ya bensinlah begooo..)
gue : ooo... iya iya.....

 


Tapi belum sampai pom bensin, si merah udah tewas duluan.waadduuuwww......anjjjiirrrrrr nih motor. Ga pengertian banget. Mana TOnya udah mulai, hhaaaahhhhhhh apesss.Kayaknya ni motor dendam ma gue karna tengkinya jarang gue isi,sampai harus rawat inap di bengkel.


Akhirnya gue mutusin buat nuntun ni motor dan mulai mencari,apakah ada bensin eceran buka,dan yang gue temuin hanya warung kopi (sebentar lagi akan menjadi kota kopi).Orang2 pada ngeliatin gue.Bukan karena keren, mungkin karena ayam mereka sering ilang belakangan ini. Setelah berjalan beberapa meter akhirnya gue ketemu ama 1 warung bensin. Alhamdulillah,....akhirnya si merah ke isi juga. Dan kita pun berangkat ke TO dengan senyum lebar(sambil benerin kolor).

Dan tibalah kita di tempat tujuan.Sampai di dalem mbaknya cuma bengong dengan muka kaya kuda nil dientup tawon dan hanya menyuruh gue untuk masuk ruangan .Tiba2 suara tawa membahana meluncur ke muka gue. Ternyata gue telattt dan ga cuma telat  ternyata TO nya tinggal 15 menit. Alhasil gue ngerjain dengan kecepatan 120 km/jam .Soal2nya gilaaaa,...dari 60 cuma 18 yang gue isi.

matematika : 1 soal
kimia          : 1 soal
fisika          :  2 soal
biologi       :  15 soal

wkwkwkwk, pengen ketawa rasanya kalau ngebayangin hasil TO gue entar.ga sabar gue, pengen liat hasil TO terbaik sepanjang masa.....wkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar