Don't forget to follow and give comment :)

Senin, 19 September 2011

mimpi terbang setelah sma

Sekarang gue kelas 12 sma ,..udah saatnya mikirin segala tetek bengeknya buat kelanjutan nasib gue nanti.
gue ngga mau jadi cecunguk yang cupu terus2an,..ya, gue harus berubah........seperti clark ken yang berubah menjadi kambing terbang supermen.Harus ada persiapan agar kelak bisa jadi yang terbaik ga hanya untuk keluarga(sekarang) gue, tapi juga buat keluarga (masa depan) gue.Jangan sampe keluarga dan anak bini gue, gue kasih makan cendol tiap hari.

Banyak sih pilihan jurusan yang bisa diambil. tapi hanya beberapa jurusan yang gue minatin (ya iyalah ,maruk amat). Tapi harus ada 1 yang unggul dan yang lain cadangan,layaknya sel sperma yang terbaik yang pantas untuk ovum.dan gue dalam analogi ini adlah sperma yang galau dan bingung, mau naik angkot yang mana buat nemuin ovum(disana ternyata ada angkot juga !!!).

Salah satu yang jadi minat gue adlah AKPOL. Dari namanya aja udah keliatan kaya sekolahanya acara tipi Tahu Rasa. Udah kebayang kepalanya orang2 disana udah kaya permen cupa cups yang siap diemut.
Mangkanya anak2 TK kalau ditanya, "mau jadi apa?"  pasti jawabanya  "pak polisi bu guru". (mungkin dalam pikiran mereka, kalau jadi polisi bisa ngenyot cupa cups gratis tiap hari.)


Walaupun jadi cupa cups berjalan , kata kakak2 kelas gue, enak banget kuliah disono,makan gratis, baju gratis, sekolah gratis, termasuk kamar mandi dan WC juga. But ada satu problem yang gue hadapi, yaitu BERAT BADAN.Udah banyak cara gue lakuin, mulai dari lari2,fitness, boker tiap hari,mandi kembang dan hal2 lain yang katanya bisa menurunkan,tapi masih sisa banyak ni lemak (emang tipikal binatang ternak sih).


But,tiada rotan akar pun jadi.Tidak semua pintu tertutup buat gue,masih ada AIM,AKIP,STAN,APS,dan STTD, dan semuanya ikatan dinas.lulus langsung jadi PNS,(ngga' ada kemungkinan jadi tukang cendol) dan sebagian biaya hidup di biayai institusi.Nah tinggal persiapanya nih seekarang,udah gue matengin sih dari kemarin tapi masih kurang mateng soalnya gasnya habis masih banyak pelajaran yang belon gue pahami dan gue amalkan.

Bismillah,... semoga saya sukses di UAN tahun ini dan juga SNMPTN nya.....aminnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar