Don't forget to follow and give comment :)

Sabtu, 17 September 2011

Taman cendol

Kata orang, kalo mau ngeblog,
tulislah perasaan paling kuat yang lagi kamu rasakan.

well,yang bakal gua tulis ini bukanlah perasaan melainkan pengalaman gua tadi waktu lagi renang di sungai bengawan solo Taman tirta wana Bojonegoro.Pas pertama kali masuk  sih gua seneng banget,soalnya dapet kortingan 1 ribu dari yang empunya (lumayan buat beli cendol).tapi begitu gua lihat kolamnya,...widihhhh ,kolam sama yang punya sama,..sama sama kaya cendol.
dari pada pulang dan rugi 5 ribu (5 gelas cendol) maka terpaksa dengan hati tersiksa gue cemplungin tu kolam.


Keliatannya sih emang ijo, tapi ternyata rasanya enak juga kok,....kaya campuran kencing kuda,ote ote,sama sate ayam didepan kolam. but it doesnt matter , semuanya demi membentuk tubuh gue menjadi sixpack.

"cebur cebur cebur" si lumba-lumba billy pun berenang kesana kemari"
lalu datang si bondan prakoso sambil nyanyi si lumba lumba makan dulu (bondan prakoso : penjual gorengan didepan,jadi profesi bondan sebelum jadi penyanyi adalah penjual gorengan)...



setelah pegel renang gua mentas (bahasa gaul dari jawa yang artinya keluar dari air)
di tembok sebelah utara gua lihat ada sebuah tulisan :

anak anak
dilarang salto 
kepala bisa pecah ..

terus ada gambarnya semangka ...
lalu muncullah sebuah pertanyaan besar ,....
Apa hubunganya antara dilarang salto sama kepala anak2 dan semangka ???,
apakah si empunya itu dulunya penjual semangka??
atau mungkin kalau salto dan kepala kita pecah kita akan mendapatkan hadiah semangka???
atau mungkin si empunya itu pedofil??

trus gua lihat disamping kanan kiri juga ga ada pohon semangka...
adanya malah pohon keres,..
trus gua mikir lagi...
apa semangka itu masih satu famili sama keres...
kenapa si empunya suka sama yang berbau biologi?
atau mungkin si empunya merupakan guru biologi yang suka pedofil sama anak2....

pikiran ini terus menggeliat di pikiran gua ...
sampai2 gua takut kalau nanti pas pulang gua bakalan di pedofilin sama dia...


dan akhirnya gua dapat jawaban :
mungkin si empunya itu adalah mantan penjual semangka yang pedofil sama semangka anak2 dan suka membentur2kan kepalanya di tembok sampai pecah. hehehehe.(Gak Jelas).



but at last ini adalah hari minggu yang indah dan cocok buat medofilin anak anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar