Don't forget to follow and give comment :)

Rabu, 21 September 2011

Kisah C.I.N.T.A Mas Boy.....

Sbagai seorang laki2 tulen (no coment) pastinya gue juga pernah merasakan yang namanya jatuh cinta. walaupun seumur hidup gue belum pernah Pacaran, Tapi gue bukan homo. Gue masih normal,masih suka cewek(tak ketinggalan cendol juga) .Tapi hidup gue bener2 mirip homo, bayangin, tadi pagi berangkat ama cowok,ke kantin ama cowok,ke WC pun ama cowok (jangan tanya).

Seumur idup,tangan ini belum pernah menjamah wanita. Ibarat barang,mungkin kaya daging segar dari pasar,siap konsumsi dan berakhir di septitank. Okey.....itu ga penting... yang paling penting adalah ,..GUE BELUM PERNAH PACARAN !!!!!

Apa yang salah sih ama gue??? gue tu sebenernya banyak kelebihan dan sedikit kekurangan (kelebihan berat badan dan kurang ganteng), tapi kenapa ga ada yang mau?? (melas). Apakah ini derita penyuka cendol ????? atau kah ini adalah kutukan karena gue sering ngintipin sapi mandi???...


Gimana kalau anak gue kelak nanya :

Anak : "Papa dulu pacaran berapa kali??"
gw: "Ga pernah pacaran nak,papa langsung nikah ama mama."
Anak : " Papa dulu HOMO ya?
gw:"......(Loncat dari jendela)....




Gue udah berkali-kali ikhtiar, tapi tetep aja.....gagal maning gagal maning.
Mungkin karena gue emang minder kalo ketemu cewek.Kalo ketemu cewek bawaanya napas sesak,perut sakit,keluar busa dari mulut, dan gejala2 yang lain keluar semua.(terakhir keluar ingus dari kuping)


Gue pernah sih beberapa kali PDKT ama cewek,tapi hasilnya nihil. Mulai dari adik kelas sampai kakak kelas, udah pernah gue coba.Sekitar 5 cewek udah pernah gue deketin,dan ditolak 4 kali (yang satu bunuh diri setelah liat muka gue).Dan kemaren gue juga baru nembak lagi,tapi tetep sama , kaya gini hasilnya:

gue : "Lu mau ga jadi pacar gue?"
cewek : "Haduh aku lagi ngga' cari pacar nih...tapi aku lagi cari hewan peliharaan...kamu mau?"
gue: ".....(Loncat lagi dari cendela)"


Dan mungkin beginilah yang harus gue hadapi di masa SMA yang tinggal sebentar ini,.....mungkin ini jalan idup yang harus gue hadapi,berkumpul dengan para laki-laki setiap hari. Ga papalah, paling ngga' gue masih punya masa kuliah ntar buat cari lagi....hehehehe.




4 komentar:

  1. Waah, ceritane tragis tenan...
    Gak sah sdeh gak nduwe pacar, luweh sedeh nek gak nduwe bojo...wkwkwk

    Semua makhluk hidup diciptakan dlam berpsang-pasangan....ingat itu #MT style

    BalasHapus
  2. asline yo ra sedeh dan ,....malah kudu ngguyu asline..wkwk sumpah...

    nek tak iling2 dan digae cerito ternyata lucu...

    BalasHapus