Don't forget to follow and give comment :)

Selasa, 20 September 2011

Dilema Cewek

Cewek adalah suatu makhluk yang susah untuk digambarkan(semi ghaib). Mungkin uda ngga asing bagi kita (sbgai cowok) dengan makhluk yang satu ini karena makhluk ini adalah makhluk yang pasti akan menjadi pendamping kita (selama bukan homo) dan salah satu makhluk yang bisa meluluhkan hati para cowok (selain es cendol).

Begitu juga dengan gue.Tapi untuk masalah ini gue bukan ahlinya, soalnya dari zaman jahiliyah kemaren sampek sekarang gue belum pernah menemukan pasangan yang cocok (bahasa umumnya : belum laku).tapi gue heran sama temen2 gue kog gampang amat ya dapet cewek.

Emang cari cewek segampang itu ya??? seperti mencari cendol didalam gelas..tapi kalau gampang kenapa gue ga dapet2... apakah ini kutukan?? karena gue sering makan mangga colongan????....(nangis )

Tapi setelah gue interogasi temen2 gue yang pacaran,sebagian besar mengaku ga enak(berhenti nangis)....dan gue percaya akan hal itu,karena terlihat dari wajah2 para lelaki ini nampak seperti hewan piaraan yang sering disiksa sama majikanya ......bener banget,kita(kecuali gue yang belum laku) telah diperbudak oleh MEREKA....

Wajah mereka ngga' karuan,mata jadi item,karena lelah sering nemenin cewek belanja,idung jadi penuh upil(ga sempat bersihin),keluar lendir dari lubang telinga,gigi mengeluarkan belatung dll.......hal ini tidak boleh kita biarkan.....kita harus mempertahankan harga diri kita (Merdeka!!!).....
 


Tapi sepertinya yang bisa ngomong kaya gini cuman gue, soalnya cuman gue yang belum laku ( nangis lagi).kalau gue pikir2 sepertinya tidak ada yang setuju dengan pendapat gue tadi. kita sudah terjebak dengan kultur . Kultur bahwa wanita sedang menjajah kita sekarang .


Kalau ga salah,dulu ada lagu yang liriknya gini :" wanita dijajah pria sejak dulu....sejak dulu wanita dijajah pria....(gitu aja ampe kiamat)", sepertinya lagu ini ga cocok kalau buat masa sekarang.wanita sekarang adalah raja, dan kita adalah budak mereka. wanita layaknya presiden dan kita rakyat kecilnya, wanita layaknya es cendol dan kita sebagai es batunya......


kita akan terus begini terus begini cowok2 takut istri....dan (gue) cowok takut ga punya istri....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar