Don't forget to follow and give comment :)

Minggu, 01 Januari 2012

TV dan Kehidupan

Keliatanya ga hanya anak muda yang bisa galau, ternyata TV gue juga bisa galau. Beberapa hari ini tipi gue ga bisa di tonton ,kalau dinyalain keluar suara kaya' marmut kecepit, cccciiiiiiiiiitttttt gitu.....aneh ya....aneh banget emang. Padahal ga biasanya lo si fuji(panggilan sayang nya) kaya gini. Untung aja ada sodaranya si fuji, si soni namanya (tipi di kamar, adiknya fuji) yang bisa nggantiin perannya.

Ngomong2 soal tipi, memang gadget yang satu ini masih setia nemenin gue dari kecil sampe skarang. Salah satu penghilang kepenatan ketika kegalauan melanda. Tapi sayangnya akhir2 ini dunia pertelevisian sedang dilanda krisis kwalitas. Liat ajah....banyak yang ga berkualitas malah diputerr terus dan yang berkualitas malah dibuang. Walaupun gue bukan pengamat tipi yang setia, tapi gue prihatin dengan semua ini.Khususnya sama anak2,mereka banyak yang jadi korban tipi.

Banyak anak2 kecil yang ikut2an alay gara2 tipi (termasuk yang ngomong). Kalo dulu anak2 kecil main pasar2an, sekarang anak2 kecil main pacar2an. Dulu banyak main gobak sodor,maling2an,petak umpet, kalo sekarang anak2 mainnya facebooklah, twitterlah,pb an lah yang sama sekali ga pas buat anak2,yang ujung2nya bakal beredar berita "Anak 12 tahun hilang diculik tukang siomay gara2 facebook".

Ga hanya itu sih, masih banyak hal negatif yang diberikan tipi pada anak2 jaman sekarang. Salah satunya style yang ditiru anak2. coba aja deh lu skarang kluar rumah trus liat anak2 kecil yang pake banyak pake legging, rok pendek dll yang notabenenya waduhhhhhh....sampe speechless gue (bener ga tulisanya). Memang tipi merupakan media yang sangat berpengaruh dalam style dan kehidupan anak2. Dan seharusnya ini adalah PR dari tiap orang tua untuk menghindarkan anaknya dari kemunkaran yang kaya gini. 

Trus sekarang juga banyak iklan yang aneh. Coba aja liat kaya iklan pocari sweat yang baru. Yang intinya ada banyak cewek,pake hot pants ketat nari2 manggil ujan di pantai. apa hubunganya coba ???? antara cewek pake hot pants, minuman energi dan tarian pemanggil hujan ????? ga cocok banget gituuuuu.....
Ada lagi, iklan yang paling aneh dalam sejarah. Iklannya tory tory chess cracker. Sumpah ni iklan bikin gue ngakak. Sekarang bayangin aja,apa hubunganya COOKIES sama cewe yang diapit pegulat trus nari ngeplek ngeplekin slangkangan.......aneh banget..-_-

Belum lagi sinetron2 laga di Indosiar dan sinetron striping seumur idupnya RCTI. Di Indosiar kalo mo ke pasar naik elang, di RCTI putrinya masih ketuker .Kalo digabungin jadinya berjudul "Putri Ketuker di Pasar" 

Banyak banget acara2 yang kurang bermutu dan tidak layak untuk ditonton anak2. Jangan sampe deh moral kita hancur gara2 TIPI.Ga banget gitu. Jangan sampe terulang lagi tragedi2 yang tidak kita harapkan. Jangan sampe ada lagi peristiwa penculikan karena facebook (bang tukang siomay maaf ya namanya tak sebut2 tadi :P).

Sampe jumpa di post selanjutnya....: D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar