Don't forget to follow and give comment :)

Kamis, 05 Januari 2012

Kumpul - Kumpul

Setelah ga berkumpul selama beberapa bulan, akhirnya ketemu juga sama temen2 se-SD gue. Setelah gue pikir2 unik juga ya,kebersamaan gue dan temen2 SD bisa dibilang cukup langgeng.Bayangin dari kecil yang masih imut imut sampe uda gede yang amit amit, kami masih tetap menjaga pertemanan ini T.T. ya walopon cuma tiga yang kumpul karena yang bisa cuman ini, tapi ya ga papalah. malam jumat kemaren (kaya lagunya katy perry yah??) kita kumpul bertiga, ngopi di alun2 kota. Dengan menunggang elang  sepeda matic kita berangkat.

Dan setibanya disana tanpa berpikir panjang kita langsung pesen. Walopun ini warung di pinggir jalan tapi ga kalah rasanya sama starbucks cafe. Sesuai kesukaan kita masing2 kita pesen. gue pesen susu anget (jangan koment?) riko,temen gue yang skarang di malang pesen susu jahe( rupanya dia niru2). dan temen gue yang satu lagi namanya jane(bukan perempuan) pesen susu milo. Entah kenapa kita pesen sama2 susu, mungkin karena masih bujangan yaakkk.

Sedikit demi sedikit kita seruput minuman kita,sambil nostalgia masa lalu. Inget dulu waktu SD suka main kelereng bareng,main bola, mainin jigong....dan hal hal absurd lainya, yang ternyata kalo diinget2 lucu juga.

Setelah berbincang cukup lama akhirnya wedang udah abis. Dan tiba2 nyletuk Ide buat main bilyard. Secara gue orang dari luar negri yang ga pernah main bilyard gue pun minder. tapi akhirnya ikut juga.hehehe

Dan tibalah kita disana, ditempat billyard.Kita pesen koin cuma empat,soalnya waktu itu udah jam 10 malem. Padahal biasanya jam segitu gue uda melungker sambil ngiler. Dan dimulailah permainan. Baru pertama ngambil bola gue uda buat kesalahan serius. Koinnya macet, ga bisa diambil. Hilanglah satu koin.

Akhirnya kita pindah meja. Karena tahu gue bakal buat bencana lagi, akhirnya kali ini yang ngambil si Riko. Permainan di mulai dengan satu sodokan keras dari riko.Ga heran kalo dia handal, makanan sehari2 katanya. Dan bisa ditebak, gue jadi bulan2an.Cara nyodoknya aja ga tau.Gue pikir billyard itu segampang karambol. ternyata salah besar dugaan gue. dan inilah kenampakan nya.

                                                     
                                                                          *Si Riko

 
                                                               *kalo malam namanya jane


                                                                 *gue yang sok-sok an

malam yang indah bukan?? o iyaa rencana sabtu besok kita rencana futsal di BSC. dan yang pasti bakalan tambah seru nii. soalnya bakal kumpul semua anak2..

so see ya ......:D

1 komentar:

  1. keren juga ya, kumpul bareng temena" SD

    berkawan dengan saya ya, jangan lupa kunjungi dan follow blog saya http://kampungkaryakita.blogspot.com/. Saya sudah memfollow blog ini.. Sukses :)

    BalasHapus