Don't forget to follow and give comment :)

Selasa, 03 Januari 2012

LIBURAN

Tumben banget pemerintah baik hati. Ngasih libur sampe 2 minggu. Ngipi apa semalem??.Tapi liburan kali ini kayaknya gue doang yang kurang beruntung. Temen2 pada banyak yang ke Jogja,Bali,Surabaya, dan hanya gue yang meringkuk di pojokan kamar sambil garuk2 pantat. Ngenesss,,....itulah kata yang pantas buat gue. Tapi ya coba gue syukuri (sukurinnnn) apa yang udah gue terima.

Sebenernya kemaren banyak yang ngajak.Tapi emang karena badget lagi kering (emang pernah ga kering?) ya terpaksalah hanya bisa dower dipinggiran rumah,sambil nungguin cucian kering.

Ya tidak apa2. Walaupun dirumah aja bukan berarti ga liburan juga kan??. Apalagi liburan kali ini spesial banget. Soalnya ga ada tugas yang menggunung. Sepertinya mimpi semalam bukan hanya merubah pikiran pemerintah,tapi sekolah juga. 

Di liburan kali ini gue bagaikan narapidana yang baru keluar dari tahanan, menghirup udara kebebasan dan bersiap siap melakukan kejahatan lagi .hehehehehe. 


O iya kemaren juga abang gue baru pulang dari perantauanya. Maklumlah soalnya jarang ketemu. Panggilanya di rumah adalah bang toyib yang suka nyepi di gua. soalnya pulangnya satu semester sekali dan kalo pulang kamar slalu dikunci layaknya manusia gua....*sori bang

ini gambaran wajahnya..
























*apapun yang anda fikirkan orang yang di kiri bukanlah supirnya.




Abang gue itu seorang tentara makanya pulangnya jarang. Dan gue juga bentar lagi bakal pulang jarang,soalnya bakalan keluar negeri terus (DOAIN GUE MASUK PELAYARAN YAAKKK)...

Kembali ke topik semula. Di liburan ini banyak hal yang gue lakuin walaupun gue ga kemana-mana. Memang tiada rotan akar pun jadi, tiada nasi indomie pun jadi begitulah yang gue lakuin di liburan kali ini. Di liburan ini bakat koki gue keluar.gue berhasil membuat racun menu baru yang bakal mengguncang dunia perbadokan. Selain itu dengan ada liburan panjang ini gue jadi bisa ngepost blog ini tiap hari.

                                                                                     


















*ini bukan makanan kucing...





















*memang cocok jadi operator warnet



Ga tau dari mana datangnya bakat itu. Tiba2 aja gue pengen masak.Walaupun jadinya ga karuan tapi ya jadilah menu"indomie goreng racun serangga with egg".Memang kalo dalam keadaan terdesak manusia bisa melakukan apa saja, termasuk kalo laperr, Indomie mentahpun masuk perut. Tapi kali ini gue masak dulu biar beda dari biasanya.

Gue juga sering ngepost di liburan ini. Maklum, soalnya kalo hari2 biasa kerjaan numpuk. Kalo hari libur gini kan bebas.....sebebas elang di sinetron laga, jadi bisa bebas menyalurkan hasrat gue buat nulis. ada sekitar 1 atau 2 post yang bisa gue hasilin sehari. Dan semoga hasrat gue buat nulis blog ga habis sampe disini.

Ya begitulah kehidupan gue di liburan kali ini . Gue saranin bagi anda yang dirumah jangan sekali kali meniru adegan yang anda saksikan di atas, karena adegan diatas hanya tipuan kamera dan dilakukan oleh profesional yang terlatih.

ENJOY YOUR HOLIDAY...:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar