Don't forget to follow and give comment :)

Kamis, 05 Januari 2012

Potong Rambut

Setelah penantian yang panjang akhirnya yang gue tunggu2 dateng. Setelah beberapa tahun berkutat dengan deodorant style, akhirnya ni rambut bisa dipanen dipotong. Ditahun yang baru ini gue berencana membentuk gaya yang baru di rambut gue. Akhir2 ini yang lagi trend adalah gaya rambut bajakan traktor,mirip rambutnya tukang cendol pemain timnas nthu.Gue mau niru2in sebenernya, tapi takut dibajak traktor beneran sama guru2.

Nah ,langkah pertama yang gue lakuin adalah pergi ke salon yang paling sangat ter-Top dan nomer wachid di Bojonegoro,namanya madura salon. Tapi jangan takut, disini lu ga bakalan di cukur pake clurit.Begitu masuk gue udah disapa sama 3 orang algojo yang sebenernya ga mirip tukang potong tapi malah mirip boyband. potongan rambut mereka uda korean style abis, sayang banget jadi pekerja salon, kalo mereka mau bikin boyband pasti laku keras. Kalo mau gue menegerin bakal gue kasih nama "the maduren" (madura boybend) begitulah.

Terlepas dari tukang potong, akhirnya rambut gue dicukur.Gila bener, nyukur rambut kaya nyukur sawah 5 hektare pake gunting kuku. Lama banget !!.mungkin dia bingung liat rambut gue yang absurd, berdiri2 tapi pendek.begitu gue tanya..

gue : mas mohawk bisa??
dia : ha? *mikir 5 tahun*

Dan akhirnya setelah nunggu  5tahun, akhirnya rambut gue udah jadi. Setelah gue nanya ke masnya ternyata nama style rambut gue baru ditemukan ,namanya 'mohawk pantat ayam'. gaul ga tuuu??? ini gambarnya...














*foto narapidana sebelum di permak












*ini foto narapidana sesudah dipermak
(mohon maaf jika gambar disamping sangat mengganggu)

Dan itulah gambar rambut gue yang tambah ganteng. pengennya sih mirip diego michels, tapi kog malah mirip raul lemos ya?? -_- ga papalah ,biar mirip raul lemos, paling ngga raul lemos juga bule.

 see you at next...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar