Don't forget to follow and give comment :)

Rabu, 28 Desember 2011

Kehilangan Tertawa Lebar

Entah kenapa gue akhir2 ini ga bisa ketawa lebar seperti biasanya, apakah karena prihatin mikirin cendol ga laku2  UNAS dan setelahnya, apakah karena cewek (emang punya??), ato karena cuma punya uang seceng di dompet (seceng asli), gue ga tau.

Akhir2 ini gue akui gue lagi galau. Ada cewek di sekolah,adek kelas ceritanya, cantiiiikkkk banget, tapi sayang ga mau sama gue *kasian amat yaakk. Tapi bukan itu sih alasanya. Ataukah ini adalah saatnya gue berubah,dari jahiliyah ke islamiyah. Mungkin ini adalah saatnya gue berubah jadi kupu kupu dewasa.

Kata pak ustad ketawa lebar itu ga baik. Alasanya gue lupa,tapi yang pasti ga bagus. Ketawa yang bagus adalah hanya dengan tersenyum.Dulu rasulullah juga begitu. Nah ...bingung ngga loooo. pertama sih gue ga percaya, tapi akhirnya gue alami juga. berarti gue bisa dewasa..yeessssss * sambil nyopot pampers.

memang harus dewasa. kita ga boleh jadi piyik terus. "masih banyak daratan yang harus disinggahi" begitulah kata pelaut. semoga dengan semakin dewasa saya,semakin bertambah pula kesadaran,ibadah,dan yang pasti rejeki juga ,hehehehehe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar