Don't forget to follow and give comment :)

Kamis, 29 Desember 2011

Don't disturb ,.....lagi Galau

Tulisan ini gue tulis ketika gue lagi jublek. Jublek mikir Unas,cewek ,cicilan panci dll.
Entah kenapa akhir2 ini keGalauan melanda gue. Mulai dari pagi udah kena semprot mamak gara2 mamak nyium bau yang tidak sedap yang tidak lain dan tidak bukan karena gue jarang mandi . Siang dikit, mau joging tapi ga ada orang, sampai saat nulis ini tulisan kegalauan gue bertambah gara2 ada corong musola dikuping kiri gue.

Ya,,,,,,........... beginilah nasib bujangan yang galau ,.....kaya lagu aja....

Begini nasip jadi bujangan "galau"
Kemana-mana asalkan suka "galau"
Tiada orang yang melarang " galau"
Hati senang " ngga galau"
Walaupun tak punya uang "galau"
Apa susahnya hidup bujangan"galau"
Setiap hari hanya bernyanyi( *gue banget nih, tapi biasanya nyanyi pas mandi)
Tak pernah hatinya bersedih"galau banget"

Lebih cocok kalau tiap akhir lyrik diberi tambahan" galau", tambah gimana gitu.....*maaf bang hajiiii...

Jadi bujangan memang enak,lirik sana sini ga ada yang ngelarang,mau jalan sana sini ga ada yang ngomelin, mau boker ga ada yang nyebokin, * lhooo,.. dll....


Lepas dari bujangan yang membingungkan, kadang gue bingung, ga ada yang perlu gue khawatirin,tapi kenapa gue terus galau???? apakah galau itu???
Kata temen gue sih galau itu anugrah. Katanya galau dan remaja itu umpamanya kaya sayur dan garam. Kalau sayur ga ada garam ya hambar, sama kaya remaja kalau ga pernah galau berarti mukanya hambar ga normal.
Mungkin kalau ada manusia yang ga pernah galau, berarti manusia itu ga pernah jadi anak muda. Mungkin habis mimpi basah langsung tumbuh uban disekujur tubuh, trus kena stroke,trus mati deh....*ngayal banget -_-

Ya itulah galau, eh kalau gue pikir2 kayaknya gue bisa nyiptain teori sendiri nih. Kalo teorinya raditya dika manyatakan alay  adalah masa sebelum dewasa. Kalo menurut gue setelah melakukan beberapa riset dengan sample tukang cendol depan sekolah, bahwa sebenernya masa sebelum dewasa adalah masa "pergalauan" yang dimana masa pergalauan ini dapat menyebabkan berbagai penyakit baru seperti alayisme,emoisme,mendhemisme dll. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya tukang cemdol remaja yang menjadi alay dan bergaya emo setelah sebelumnya galau karena ditinggal pacarnya kawin lari sama tukang siomay.

jadi pada kesimpulanya "galau" adalah masa yang pasti dilewati oleh semua manusia normal (kambing ga termasuk). dan bersyukurlah ketika kamu galau ,karena hanya satu kali elu ngerasain galau. manfaatkanlah galau sebaik-baiknya. apabila anda tidak pernah merasa galau,segera hubungi dokter hewan terdekat, karena bisa jadi anda adalah kambing :p




5 komentar: