Don't forget to follow and give comment :)

Senin, 17 Oktober 2011

UTS (UJIAN TANPA SOAL)

Ini ni, hal yang paling gue sukai dalam hal test mengetes, yaitu UTS. Hari ini hari ke 2 gue UTS .Setelah sebelumnya gue dengan sukses ngerjain hanya 4 dari 8 soal UTS yang diujikan dihari pertama, *hahahahahha. dan setelah gue selidiki yang 1 salah,*wkwkwkwkwkwk(ga kebayang dapet berapa). Sebenernya soalnya sih gampang, temen2 gue juga banyak yang bisa,tapi kenapa gue ga bisa?????.

Tapi gue bangga dengan ulangan satu ini, gue ngerjain dengan jerihpayah gue sendiri. Hal ini taklepas dari campur tangan guru yang jaga.Bukanya galak tapi saking baiknya sampai ga tega nyonto. Apalagi pas orangnya bilang :

"Bil, kerjakanlah sendiri,niscaya kamu akan bangga" kata beliau.
"Iya pak.(dengan muka lesu)"

Orangnya ngomong kek malaikat jibril yang menyampaikan wahyu pertama ke Rasulullah, sambil mendekap Rosulullah (bedanya gue ga didekap sama orangnya). Dan ulangan 2 selanjutnya dihari itu pun gue kaga' nyonto.!!. hebat ga tuh???
Tapi ternyata itu cuman bertahan hari itu,hari selanjutnya ???

Gue tetep nyonto ( -_-'),ternyata penyakit bawaan gue cuman bisa sembuh dalam waktu  1 hari.

Terlepas dari itu,UTS kali ini keknya nikmat banget. Jarang2 gue rajin belajar(langka banget cuy).Tiap hari dan tiap saat gue belajar,di meja makan, dikamar,di WC. Ga salah sih kalo gue belajar,soalnya UTS nya essai semua.

Kalo dulu masih bisa pake jurus mata seribu dan jurus tanpo ndeleng soal. Kali ini tak ada jurus yang bisa digunakan. Kalau mau nyontek baru liat sehuruf pasti udah ada teriakan :

"hoe,anjink ga usah nyontek." (perkataan yang barusan hanyalah hiperbolik semata)

dan UTS pun masih beberapa hari lagi. dan perjuangan pun belum berakhir .

Do@1n quw yaw, C3munggguudddhhhhhhh.........

kata bijak :  "kerjakanlah sendiri,niscaya kamu akan bangga" (terimakasih pak)

2 komentar: